Berbagi tips kecantikan wanita, info kesehatan tubuh, tutorial Ms Office Excel, Word, Power Point, review software dan hardware komputer, smartphone, contoh surat, contoh soal.

Saturday, December 5, 2020

Cara Mudah Menggubah MAC Address di Komputer

MAC Adreess merupakan sesuatu alamat bukti diri yang dipunyai oleh fitur jaringan Ethernet Card, Wireless, serta tentu seluruh jaringan mempunyai MAC Adreess serta MAC Addressnya tentu berbeda- beda, MAC Address terbuat oleh produsen fitur jaringan tersebut, hingga dari itu MAC Address Tidak bisa kita ganti begitu saja.

Cara Mudah Menggubah MAC Address di Komputer

Semacam apa wujud MAC Address tersebut? amati foto di dasar ini.

Pakai perintah" ipconfig/ all" tanpa ciri kutip ya. Amati foto di atas inilah tampilan CMD buat mengecek MAC Address wireless adapter, MAC Address umumnya identik dengan angka yang unik

Cocok dengan judul postingan kali ini, disini kita hendak mengganti MAC Address. Kita dapat memakai suatu aplikasi yang bernama TMAC( Technitium MAC Address Changer). Metode penggunaanya lumayan gampang. Langsung saja ikuti langkah- langkahnya.

Pertama- tama kita unduh serta install terlebih dahulu TMAC nya, silakan unduh di mari. TMAC

Sehabis berakhir di unduh, silahkan install TMACnya, sehabis berakhir di install silakan buka TMACnya. hingga hendak nampak catatan fitur jaringan yang ada di pc. semacam foto di dasar ini.

Disini sebab aku memakai pc yang tidak terdapat terinstal wirelessnya jadi jaringan yang nampak cuma 1 ialah jaringan lan yang aku gunakan. jadi jika sahabat mau mengganti MAC Address Wireless. yakinkan di pc kamu telah trinstal aplikasi wirelessnya, jika wirelesnya terdapat hingga hendak timbul Wireless Network Connection serta liat mac addressnya, kemudian di bagian kirinya di kotak kecil itu, jangan kurang ingat di centang,. Kemudian klik pada tambol Random MAC Address buat memilah MAC Address yang ada secara acak ataupun Random. Trakhir klik Change Now. Amati foto di dasar ini.

Jika telah klik Change Now, saat ini kita cek MAC address, apakah telah berganti ataupun belum, metode mengeceknya masuk ke CMD kemudian klik ipconfig/ all semacam metode di atas. sehabis dicek betul- betul berganti, Buat mengembalikannya ke MAC Address ke default- nya sangat lah muda, klik Restore Original. Amati di foto di dasar ini.

Metode ini sangatlah gampang buat dipraktikan. Kita dapat mengganti pula dapat mengembalikan MAC Address ke defaultnya, jadi metode ini lumayan nyaman.

Bisa jadi ini aku yang dapat aku jelaskan buat peluang kali ini tentang Metode Gampang Menggubah MAC Address di Pc. Mudah- mudahan postingan ini bermanpaat untuk sahabat sekaligus, untuk yang mau membagikan anjuran ataupun sekeder mau berpendapat silakan isikan pendapat kamu di kolom pendapat di dasar ini, terimah kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Menggubah MAC Address di Komputer

0 comments:

Post a Comment