Berbagi tips kecantikan wanita, info kesehatan tubuh, tutorial Ms Office Excel, Word, Power Point, review software dan hardware komputer, smartphone, contoh surat, contoh soal.

Sunday, September 27, 2020

Daftar Makanan Dengan Kadar Garam Tinggi Yang Perlu Diketahui

 Ini tidak selalu keripik kentang ‘atau kesalahan shaker garam itu. Kebanyakan orang Amerika mendapatkan beberapa besar kelebihan garam sehari-hari mereka berasal dari makanan sehari-hari sarat dengan natrium berlebih.

Daftar Makanan Dengan Kadar Garam Tinggi

Sebuah laporan baru berasal dari American Heart Association dan American Stroke Association memperingatkan tingkat natrium sangat tinggi di dalam “asin enam” makanan umum, termasuk roti, dingin pemotongan, pizza, dan ayam.


Peneliti ​​mengatakan Amerika kebanyakan menyita di sekitar 3.400 miligram (mg) natrium per hari, lebih berasal dari dua kali batas yang direkomendasi AHA berasal dari 1.500 mg.


Tapi sedikit berasal dari kelebihan garam berasal berasal dari shaker garam. Para pakar menyatakan lebih berasal dari 75% garam rakyat berasal berasal dari makan olahan atau makanan restoran.


“Kelebihan natrium di dalam makanan kita tidak sangat perihal dengan apa yang kita menambah makanan kita, dan lebih perihal dengan apa yang sudah ada di makanan,” kata Linda Van Horn, PhD, RD, pakar gizi penelitian di Northwestern University dan Jantung merupakan juru berkata American Association


Makan sangat banyak garam berkontribusi terhadap berbagai persoalan kesehatan, termasuk tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke. Hal ini termasuk sanggup merubah tampilan fisik seseorang, membuat bengkak, bengkak, dan kantong di bawah mata .Garam Tersembunyi

di ‘Salty Enam’

Dalam hubungannya dengan Hari Makan Sehat Nasional hari ini, AHA adalah menyoroti bahaya tingkat tinggi natrium di dalam makanan yang umum.


Peneliti ​​berkata sebagai berikut “asin enam” makanan merupakan sumber utama bagi sodium di dalam diet hari ini:


1. Roti dan gulungan – Satu sepotong roti sanggup memiliki sebanyak 230 mg sodium. Itu 15% berasal dari jumlah harian yang direkomendasikan. Meskipun porsi tiap-tiap tidak kemungkinan terdengar seperti banyak, dengan cepat sanggup memberikan hingga selama hari, dengan roti panggang sementara sarapan, sandwich sementara makan siang, dan gulungan sementara makan malam, dll


2. luka Dingin dan daging sembuh – Deli atau pra-paket kalkun sanggup memiliki sebanyak 1.050 mg sodium. Ini ditambahkan ke daging yang paling dimasak dan diolah untuk kurangi pembusukan.


3. Pizza – Satu slice sanggup memiliki hingga 760 mg sodium. Itu berarti dua akun iris untuk nilai hari garam.


4. Unggas – ayam mentah Dikemas seringkali mengandung larutan garam ditambahkan. Tergantung terhadap bagaimana itu disiapkan tingkat natrium dengan cepat sanggup memberikan sampai. Hanya 3 ons chicken nugget beku dan dilapisi tepung roti mengandung sekitar 600 mg sodium.


5. Soup – Ini pokok cuaca dingin sanggup memuat nilai hari natrium di dalam mangkok tunggal. Satu cangkir sup ayam kalengan sanggup memiliki hingga 940 mg sodium.


6. Sandwich -. Roti dan daging sembuh sudah tinggi garam, dan memasang mereka bersama-sama dengan bumbu kecap asin seperti mustard dan sanggup memberikan hingga lebih berasal dari 1.500 mg natrium di dalam sandwich tunggal 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Makanan Dengan Kadar Garam Tinggi Yang Perlu Diketahui

0 comments:

Post a Comment