Berbagi tips kecantikan wanita, info kesehatan tubuh, tutorial Ms Office Excel, Word, Power Point, review software dan hardware komputer, smartphone, contoh surat, contoh soal.

Saturday, September 26, 2020

Soal Cara Mengelola Uang, Kamu Mirip Superhero yang Mana

Setiap orang pasti miliki cara mengelola duit yang berbeda-beda. Begitu pun bersama dengan para superhero di Marvel atau DC Comics.

Soal Cara Mengelola Uang, Kamu Mirip Superhero yang Mana

Di balik kostum canggih para superhero ini, mereka terhitung manusia lho. Kecuali Superman sih. Tapi intinya, mereka merintis kehidupan sehari-hari seperti manusia biasa. Termasuk di dalamnya soal mengelola keuangan.


Mint.com coba menganalisa cara mengelola duit parasuperhero ini dan mencocokkannya bersama dengan kepribadian kamu. Mau tahu kamu terhitung superhero yang mana? Coba lihat ulasannya di bawah ini ya.


1. Kamu adalah Superman!

Punya pekerjaan tetap, gak dulu neko-neko, nyaris gak dulu dugem, gak kerap shopping. Fix! Elu Superman! (Superman/bleedingcool)

Kalau kamu hidup simpel dan gak dulu lupa menabung, maka kamu adalah Superman.


Manusia super dari Planet Krypton bernama Kal El atau Clark Kent ini miliki mata pencaharian sebagai jurnalis. Nah, udah menjadi rahasia lazim jikalau profesi jurnalis itu penghasilannya gak gede-gede benar-benar ya. Tapi Clark Kent tetep adem ayem aja tuh mirip pekerjaannya ini.


Superman miliki area tinggal yang sederhana, yaitu Fortress of Solitude. Mana tersedia barang-barang mewah di area itu. Dia terhitung gak kerap foya-foya dan membeli barang-barang konsumtif. Kayaknya tuh hidupnya hemat banget deh.


Intinya, Superman senantiasa mengeluarkan duit kala diperlukan saja. Gak heran kan jikalau Lois Lane makin lama kesengsem mirip dia.


2. Kamu adalah Wolverine!

Kamu tahu cara memperoleh uang, tapi kamu kerap mengeluarkan duit tanpa pertimbangan. Itulah rutinitas Wolverine.


Wolverine sebenarnya tenar sebagai superhero yang keren. Namun jangan salah, dia terhitung cukup emosional di dalam menanggapi sesuatu. Karakternya seringkali impulsif dan spontan di dalam menyita keputusan.


Dalam seri film X-Men, Wolverine tergantung mirip Profesor X untuk urusan area tinggal dan makan. Tapi di film Logan, dia justru melindungi profesor X bersama dengan mata pencariannya sebagai sopir taksi online.


Coba bayangin deh, udah setua itu Wolverine tetap gitu-gitu aja dengan sebutan lain gak miliki tabungan. Buktinya, dia tetap mesti kerja serabutan pas udah tua bikin menghidupi diri sendiri dan Profesor X. Tempat tinggalnya pun cukup memprihatinkan lho. Masih berkenan menjadi Wolverine?


3. Kamu adalah Spiderman!  

Pada dasarnya, kamu mengidamkan makmur tapi kamu gak tahu cara mengelola duit yang baik. Coba mencermati deh, Peter Parker miliki pekerjaan sebagai fotografer freelance dan pengantar pizza. Tapi kenyataannya, dia tetap jauh dari kemapanan.


Apartemennya di New York terhitung muncul biasa-biasa saja. Gak tersedia hal mewah yang dimiliki Parker.


Gak dipungkiri, biasanya dari kami ini mirip Spidey di dalam hal nabung. Kita bekerja bersama dengan cukup keras, tapi kok kayaknya duit gaji cuma cukup bikin menuhin keperluan sehari-hari aja. Terus kapan nabungnya?


Tapi, jikalau urusan karakter, Spiderman dapat ditiru mirip kamu bikin yang berkenan berbisnis lho. Soalnya dia rendah hati dan pantang menyerah.


4. Kamu adalah Ironman!

Tony Stark miliki duit yang benar-benar banyak, dan kadang dia gak tahu apa yang dapat ditunaikan bersama dengan duit sebanyak itu. Sering kan melihat Ironman pesta-pesta dan hura-hura di dalam filmnya?


Hidup sebagai miliarder adalah keberuntungan yang gak ternilai harganya. Tapi bayangin jikalau kapan waktu kamu bangkrut. Kira-kira dapat gak tuh hidup susah.


Kalau kamu berpendapat bahwa kamu gak akan miskin tujuh turunan, ingat lho gak tersedia yang dapat menanggung era depan. Bunga deposito aja pada akhirnya merosot, membeli emas terhitung tersedia pajaknya. Nah lho.


Makanya jangan keterusin ngikutin cara mengelola duit ala Ironman ini. Meskipun uangmu banyak, senantiasa ingat bikin nabung dan hidup simpel ya.


5. Kamu adalah Batman!

Kamu adalah seorang ksatria dan seorang kaya raya yang dermawan. Tapi jikalau urusan fisik, belum pasti kamu kayak Ben Affleck ya.


Batman adalah seorang kaya raya seperti Ironman, tapi dia cerdas di dalam mengelola uang. Bisnis yang digelutinya konsisten mengalami pertumbuhan dari th. ke tahun.


Meski kamu adalah seseorang yang kerap berpesta, kamu terhitung miliki penghasilan pasif yang benar-benar besar dari investasi. Sebagai orang kaya, kamu terhitung tahu betul bagaimana cara mengelola duit yang baik. Wih, lanjutkan!


Setelah baca artikel ini, kurang lebih cara mengelola duit yang kamu melakukan selama ini mirip siapa ya? Atau kamu miliki superhero lain yang lebih pas merepresentasikan kebiasaanmu di dalam ngatur duit? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Soal Cara Mengelola Uang, Kamu Mirip Superhero yang Mana

0 comments:

Post a Comment