Berbagi tips kecantikan wanita, info kesehatan tubuh, tutorial Ms Office Excel, Word, Power Point, review software dan hardware komputer, smartphone, contoh surat, contoh soal.

Thursday, September 17, 2020

Cara Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc

Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Komputer, disini aku hendak mangulas menimpa metode mengextract file rar, zip, serta 7z di komputer dengan menggunkan aplikasi winrar. bimbingan gampang extract file di komputer ini hendak aku jelaskan dengan sangat gampang dimengerti oleh kamu. Aplikasi winrar itu sendiri sangat gampang digunakan buat extract file di komputer.

Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc

YAng butuh kamu garis bawahi merupakan disini bukan hanyak file berupa“ Zip, Rar Serta 7z” saja yang dapat di extract disini tetapi dengan memakai winrar kamu pula dapat melaksanakan extract file berbentu lain semacam. ISO serta file yang lain.


Aplikasi winrar merupakan aplikasi yang secara free bisa di install di komputer serta aplikasi winrar sangat compertable dengan windows xp, windows 7, serta windows 8. Mudah- mudahan dengan bimbingan extract file di komputer yang hendak aku bagikan berguna untuk kamu serta silahkan simak bimbingan metode extract file zip rar serta 7z di komputer.


Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc


1. Unduh aplikasi winrar for pc


Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc


2. Install Apliaksi winrar yang tadi kamu download


3. Cari file berformat Zip, Rar serta 7z yang mau kamu extract


4. Klik kanan pada file yang mau kamu extrack, kemudian seleksi“ exract here”


Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc


Kamu pula dapat memilah opsi lain buat melaksanakan extract file:


“ Extract files…” merupakan opsi dimana kamu bisa memastikan letak hasil extract itu disimpan


“ Extract here” merupakan hasil extract hendak ditaruh di letak file folder aslinya.


“ Extact to“ name file” merupakan hasil extrack hendak membuat folder baru dengan secara otomatis serta mana folder hendak sama dengan nama file yang tadi mau di extract begitu pula hasil extract hendak di simpan di folder otomatis tadi di buat.


5. Tunggu sampai proses extract file selesai


Sekian dari postingan kali ini menimpa Metode Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Komputer mudah- mudahan data yang tadi aku bagikan berguna untuk kamu serta aku berharap kamu para gloging sekaligus menolong dalam share postingan ini buat menolong web cinta pc terus menjadi pembaharuan serta menyajikan data yang berguna. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Extract File ZIP RAR Serta 7z Di Pc

0 comments:

Post a Comment